Turunkan Kolesterol dengan Susu Kedelai Hitam Organik

Selama ini kita mengenal kedelai hitam sebagai bahan baku kecap dan kadang-kadang rempeyek. Jarang digunakan sebagai sari/susu kedelai seperti kedelai putih. Tapi tahukah anda, kedelai hitam ternyata mengandung manfaat yang sangat tinggi. Kedelai hitam mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan melawan kanker.

Kandungan proteinnya sangat tinggi, sehingga cocok dikonsumsi oleh para olahragawan, atlet dan mereka yang ingin tubuhnya lebih berotot. Kedelai hitam juga bermanfaat menurunkan kolesterol jahat (LDL).

Rasa kedelai hitam juga lebih gurih karena kandungan asam amino glutamatenya lebih tinggi di bandingkan kedelai putih. Kedelai hitam juga mengandung antisianin yang tinggi (lebih tinggi daripada blueberry). Antisianin tersebut sangat potensial mencegah proses oksidasi yang terjadi secara dini dan menimbulkan penyakit degeneratif.

Oksidasi LDL kolesterol merupakan awal terbentuknya plak dalam pembuluh darah yang akan memicu berkembangnya penyakit tekanan darah tinggi dan berkembangnya penyakit jantung koroner.

Tidak hanya berfungsi sebagai antioksidan, kedelai hitam mampu mengurangi gejala- gejala menopause pada wanita. Struktur kedelai mirip dengan struktur hormon estrogen. Salah satu senyawa yang menyerupai estrogen yang terdapat di dalam tanaman adalah isoflavon, yang terdapat dalam kedelai, baik hitam maupun putih.

Isoflavon menjadi terkenal karena berdasarkan penelitian diketahui bahwa zat gizi ini berperan dalam mencegah terjadinya kanker dan gangguan jantung. Selain itu, Isoflavon juga dikaitkan dengan masalah osteoporosis dan menopause. American Heart Association mengeluarkan rekomendasi agar setiap orang mengkonsumsi kedelai dan olahannya. Setelah tiga bulan mengkonsumsi kedelai, diketahui bahwa terjadinya peningkatan high density lipoprotein (HDL) rata-rata 4,7 persen. HDL akan membuat materi penyumbat arteri keluar dari pembuluh darah karena itu ia disebut sebagai kolesterol jahat.

Untuk mendapatkan semua manfaat tersebut, kini telah hadir Susu Kedelai Hitam Organik Uptrend. Dengan kulitas organic grade A, selain mendapat berbagai manfaat diatas, anda juga tidak perlu kuatir dengan residu pestisida dan pupuk kimiawi.
Susu kedelai hitam organic terbaik di dunia tersebut bisa anda peroleh dengan harga Rp 78.000 saja (belum termasuk ongkos kirim).

Juga tersedia susu kedelai putih organic grade A dengan harga Rp 55.000.

Hubungi Tika di 0856 480 448 35 atau 081 287 000 995 untuk pemesanan.  Terbuka untuk reseller dan agen.

Posted on Januari 6, 2012, in Produk, Tips dan Produk Terbaru and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. lathifah rahma zakiyyah

    apa bedanya antara putih dan hitam?….

    • Hitam, anti oksidannya lebih tinggi.
      Riset yang dilakukan oleh ilmuwan dari Korea menemukan, mengonsumsi kedelai hitam secara teratur akan mencegah risiko trombosis, pembekuan darah yang berakibat fatal. Kedelai hitam juga mengandung asam alpha linoleate, jenis asam omega-3 yang mengurangi risiko penyakit jantung.

  2. memeng nya bisa iya menurunkan koresterol dengan minum susu hitam ?

  3. knapa harus minum susu hitam ??

  4. ada hasiat apa saja sih di susu hitam itu ?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: