Ngeriii!! Video Ini Menunjukkan Isi Usus Kita

Ingin tahu apa isi usus kebanyakan dari kita?

Saksikan video berikut ini deh.

Ngeri?

Sama.

Yuk, bersihkan usus mulai sekarang. Pake Clens Up deh. Insyaallah bersih itu usus.

Apa itu Clens Up?

Baca di sini deh.

MAU CANTIK, LANGSING DAN SEHAT DENGAN HEMAT? GLUTA DRINK AJA!

GLUTADRINK
Adalah minuman kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan alami, berfungsi memelihara kecantikan dan kesehatan dari dalam, baik dikonsumsi untuk pria & wanita maupun anak2 usia 3th keatas.

testimoni gluta drink

Testimoni Gluta Drink

Gd  sachet
Kandungan Gluta drink:
1. GLUTATHIONE
Merupakan salah satu anti oksidan terbaik yang sangat berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh dan juga regenerasi sel.
2. VITAMIN E
Bermanfaat untuk meningkatkkan daya tahan tubuh, berperan sangat penting bagi kesehatan kulit, sebagai antioksidan alami akibat adanya radikal bebas.
3. COLLAGEN
Adalah Protein di dalam tubuh yg memiliki peran penting bagi kulit untuk menjaga tetap kencang dan lentur, juga penting untuk persendian dan kepadatan tulang.

Kini Gluta Drink dilengkapi Vitamin C.
Manfaat dari Glutathione sangat bisa dirasakan secara langsung dan akan tampak dari luar
dengan adanya perbaikan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Meningkatnya level Glutathione di dalam tubuh akan tampak pada:

– Kulit menjadi kenyal

– Menghambat dan memudarkan kerutan pada kulit

– Adanya peningkatan pencerahan warna kulit di seluruh badan

– Menjaga kesehatan rambut dan kuku

– Melembutkan / menghaluskan tekstur kulit

– Nutrisi anti penuaan

– Mengganti sel kulit yang rusak atau mati

– Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat

Izin Dinkes: P-IRT No.2133311050542-18

Harga Gluta Drink sachet Rp 45.000 isi 10 sachet bonus 2 sachet.

Harga Gluta Drink kaleng Rp 40.000 isi 250 gram, sudah termasuk pack bubble untuk perlindungan karena kaleng rawan penyok.

Yuk segera kontak saya di 081287000995 dan 085648044835.

Mengapa Harus Organik? (Tinjauan Susu Kedelai Organik)

Susu kedelai di Indonesia memang sangat mudah didapatkan. Mulai di tukang sayur sampai dengan supermarket, dimana-mana ada. Ini karena masyarakat Indonesia menyadari, bahwa kedelai selain rasanya enak, manfaatnya juga banyak.

Nah, kalau sudah banyak, mengapa harus ada susu kedelai Uptrend? Apa urgensinya? Apa bedanya?

Susu kedelai Uptrend, sepanjang yang saya ketahui (CMIIW), adalah satu-satunya susu kedelai di Indonesia yang sudah mendapatkan sertifikat organik dari USDA (Departemen Pertanian AS). Artinya susu kedelai Uptrend dijamin bebas dari pestisida dan bahan berbahaya lainnya.

Mengapa harus sertifikat USDA? Mengapa bukan lembaga di Indonesia saja?

Kenyataannya, belum ada lembaga di Indonesia yang berkompeten memberikan sertifikat organik kepada produk-produk makanan. Selain itu, belum ada pengawasan untuk penggunaan label ‘organik’, sehingga masyarakat tidak tahu, apakah makanan dengan label ‘organik’ benar-benar organik atau tidak. Sedangkan di Amerika, penggunaan label ‘organik’ diatur secara ketat, yang penyalahgunaannya bisa menyebabkan denda atau berurusan dengan pengadilan. Karena itu, produk dengan label ‘organik’ benar-benar bisa dipercaya keorganikannya.

Di Amerika, badan yang berwenang untuk memberikan sertifikasi organik adalah United States Department of Agriculture (USDA).  Pemberian sertifikasi organik diatur dengan sangat ketat. Semua  bahan harus bersertifikasi organik, semua proses juga harus organik. Dilarang menggunakan bahan dan cara yang tidak diijinkan, seperti radiasi ion, rekayasa genetika, dll. Tanah yang digunakan untuk penanaman pun harus diistirahatkan minimal 3 tahun dari segala macam substansi yang dilarang, sebelum digunakan untuk pertanian organik.

Info lebih lengkap bisa dipelajari di sini, sini dan sini.

Dengan aturan yang begini ketat, tak heran tidak sembarang produk bisa mendapatkan sertifikasi dari USDA.

Dari yang ‘tidak sembarang’ itu, susu kedelai organik Uptrend adalah salah satunya.

Label USDA organic pada soya Uptrend

Label USDA organic pada soya Uptrend

Mengapa harus organik?

Menurut penelitian,  makanan organik mengandung antioksidan lebih tinggi 19%-69%. Nah, kedelai yang memang dari sononya sudah tinggi antioksidan, bisa lebih tinggi lagi jika bahannya organik.

Informasi bisa dibaca di sini.

Soya Uptrend

Jadi, kalau sama-sama kedelai, kenapa tidak pilih susu kedelai Uptrend yang sudah jelas tersertifikasi organiknya? Murah cyin, cuma Rp 65.000 (kedelai putih) dan Rp 90.000 (kedelai hitam) untuk kemasan 500 gr.

Info lebih lanjut langsung kontak Tika di 081287000995 atau 085648044835 ya. Pin BB dan WA on request.

Yuk lebih selektif memilih bahan makanan!

Video Dr. OZ Indonesia tentang Kacang Kedelai

Cek Kolesterol Anda Sebelum dan Sesudah Minum Clens Up. Bandingkan!

Q: Apakah parameter kolesterol saya tinggi atau tidak?

A: Coba cek kadar kolesterol anda di laboratorium. Pemeriksaan profil lemak darah meliputi: kolesterol total, kolesterol LDL, kolesterol HDL dan trigliserida.  Berikut ini beberapa kemungkinan hasil:

Kolesterol Total

1)    Nilai Diinginkan : <200 mg /dl (5,17 mmol / L)

2)    Nilai batas tinggi: 200-239 mg / dl (5,17-6,18 mmol / L)

Nilai ini sudah memberikan indikasi terdapat resiko penyakit kardiovaskular, anda harus berhati-hati dan sebaiknya mulai mengambil tindakan.

3)    Tinggi: >240 mg / dl (6.21 mmol / L)

Nilai ini merupakan alarm untuk segera mencari bantuan.

Kolesterol LDL

1)    Optimal : <100 mg/dL (2.59 mmol/L)

2)    Dekat optimal: Antara 100 mg/dL dan 129 mg/dL (2,59 mmol/L – 3,34 mmol/L)

3)    Batas tinggi: Antara 130 mg/dL dan 159 mg/dL (3,36 mmol/L – 4,11 mmol/L). Lampu kuning.

4)    Tinggi: 160 mg/dL – 189 mg/dL (4,14 mmol/L – 4,89 mmol/L). Lampu merah.

5)    Sangat tinggi : >190 mg/dL  (<4,91 mmol/L). Berbahaya.

Kolesterol HDL

1)    Resiko tinggi: < 40 mg / dL (1,03 mmol / L) untuk pria dan < 50 mg / dL (1.29mmol / L) untuk wanita. Merupakan faktor risiko bagi terjadinya penyakit jantung koroner. Segera ambil tindakan.

2)    Risiko rendah: > 60 mg /dL (1,55 mmol / L).

Trigliserida

1)    Normal: <150 mg / dl (<1,70 mmol / L). Nilai ini menunjukkan anda tidak memiliki masalah dengan kadar trigliserida anda

2)    Batas yang tinggi: 150-199 mg / dl (1,70-2,25 mmol / L). Nilai ini sudah menunjukkan ada masalah terhadap kadar trigliserida anda.

3)    Tinggi: 200-499 mg / dl (2,26-5,64 mmol / L). Nilai ini menunjukkan indikasi resiko penyakit kardiovaskuler.

4)    Sangat tinggi: 500 mg / dl (5.65 mmol / L). Nilai ini mengindikasikan bahwa ada masalah kardiovaskular karena itu perlu melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui tahapan pengobatan selanjutnya.

 

Bagi anda yang masih penasaran benarkah Clens Up benar-benar bisa menurunkan kolesterol, silakan coba cara ini:

1. Cek kolesterol anda di laboratorium.

2. Jika kolesterol anda diatas normal, coba minum Clens Up sesuai yang disarankan. (Setiap orang bisa berbeda-beda, kontak kami untuk lebih detilnya)

3. Cek kembali kolesterol anda di laboratorium.

4. Bandingkan.

Insyaallah anda akan melihat bedanya.

 

Mau coba versi saset dulu? Bisa. Harganya hanya Rp 29.000 per saset. Segera kontak kami di 081287000995 atau 085648044835.

Lebih jelas mengenai Clens Up silakan cek disini.

Clens Up untuk Turunkan Kolesterol

Clens Up untuk Turunkan Kolesterol

Testimoni Konsumen Soya Organik Uptrend

Soya Putih Uptrend

  • Seorang tentara berpangkat kapten yang bekerja di RST Soepraoen Malang sudah 2 tahun menderita penyakit jantung. Selama jangka waktu tersebut, beliau rutin mengkonsumsi obat dokter, tetapi sakit jantungnya masih sering kambuh, keluar keringat dingin, jantung berdebar, kaki dan tangan bengkak.  Kemudian beliau mencoba soya putih organik Uptrend.  Selama 1 bulan minum soya putih organic Uptrend, alhamdulillah sakit jantungnya tidak kambuh sama sekali, tidak lagi berdebar-debar dan tidak juga berkeringat dingin.
  • Bapak Soeprapto, Guru SMPN 1 Geger Madiun, telah menderita kolesterol tinggi selama bertahun-tahun. Kaki dan tangannya sering merasa linu-linu.  Sudah minum bermacam-macam obat dari dokter dan berbagai herbal, tetapi tidak ada perkembangan berarti. Suatu hari beliau ditawari soya hitam Uptrend oleh seorang anggota keluarganya. Setelah minum soya hitam Uptrend selama 4 hari sudah banyak perkembangan. Kaki dan tangannya tidak merasa linu-linu lagi.  Kini kolesterolnya juga sudah mulai membaik.
  • Ibu Rini, seorang guru di MTsN Malang, mencoba mengkonsumsi soya putih organik Uptrend untuk kesehatan keluarganya.  Ternyata keluarganya suka karena rasanya yang enak.  Kebetulan Ibu Rini sedang menyusui, dan ketika mengkonsumsi soya putih Uptrend dan sayur-sayuran, produksi ASInya menjadi berlimpah.
Soya putih dan soya hitam Uptrend merupakan kedelai dengan sertifikat organik, grade A, yaitu grade terbaik di dunia pertanian organik.  Hal ini menjamin bahwa soya Uptrend benar-benar bebas dari berbagai pestisida, pupuk kimia, bahkan residunya.
Berikan keluarga anda hanya yang terbaik.  Susu kedelai organik Uptrend adalah susu kedelai dengan kualitas terbaik.
Bermanfaat untuk melindungi keluarga anda dari penyakit jantung, kanker, menurunkan kolesterol, membantu produksi ASI, juga memperkuat daya tahan tubuh karena kandungan antioksidannya.
Produk bisa dilihat di sini.
Kontak Tika di 0856 480 448 35 atau 081 287 000 995  untuk info dan pemesanan.

Turunkan Berat Badan, Menurunkan Kolesterol dan Detoks? Gunakan Clens Up

Pola hidup manusia jaman sekarang sangat berbeda dengan manusia jaman dulu.
Dulu polusi sangat minim, makanan dimasak tanpa bahan-bahan tambahan kimiawi, penanamannya pun tanpa pupuk kimia dan berbagai jenis pestisida.

Sungguh berbeda dengan jaman sekarang. Tak heran, kini bermunculan berbagai penyakit degeneratif. Bahkan penyakit stroke, kolesterol, diabetes, yang dulu hanya menjangkiti para manula, kini anak-anak pun bisa terjangkit.

Dengan makanan yang mengandung berbagai macam bahan tambahan kimiawi serta pola hidup yang kurang sehat, akhirnya tubuhlah yang menjadi korban. Usus dan seluruh tubuh penuh dengan toksin.

Untuk membantu anda membersihkan tubuh dan usus anda dari berbagai racun yang membahayakan tubuh, telah tersedia CLENS UP.

CLENS UP

CLENS UP berisi Beta-Glukan, FOS(frukto-oligosakarida), serat oat, wheatgrass, barleygrass, bayam dan psyllium husk, yang akan membersihkan usus anda dari toksin-toksin yang menumpuk.

β-glukan ialah sejenis bahan aktif di dalam serat larut oat. USFDA menyatakan bahan ini bermanfaat di dalam mengurangi kolesterol jahat dan menormalkan tekanan darah, dan mengurangi resiko penyakit yang berkaitan dengan kardiovaskular.

FOS ialah bahan prebiotik dan bifidogenik. Bahan ini memberi khasiat untuk perkembangan bakteria baik di dalam kolon dalam mengimbangi populasi bakteria baik untuk kesehatan usus yang optimal.  Komposisi bakteri baik dalam usus sebaiknya 80%, sedangkan bakteri tidak baik hanya 20% saja. Pada kenyataannya, manusia rata-rata menyimpan 85% bakteri tidak baik dalam usunya.  Karena itu, keberadaan FOS ini sangat penting dalam menjaga kesehatan usus.

Clens Up sangat bermanfaat bagi anda yang mengalami sulit buang air besar (konstipasi). Konsumen Clens Up yang mengkonsumsinya untuk mengatasi konstipasi, biasanya akan segera merasakan manfaatnya semenjak hari pertama atau kedua ia meminum Clens Up.  Konstipasi  yang diatasi pun bervariasi, ada yang BABnya keras sehingga sakit ketika BAB, BAB beberapa hari sekali, bahkan ada pula konsumen yang sebelumnya berminggu-minggu tidak bisa buang air besar.  Alhamdulillah setelah minum Clens Up, BAB tidak lagi menjadi masalah. 

Bagaimana cara mengkonsumsi Clens Up?

Campurkan 1 saset Clens Up dengan 1 gelas (+/- 250 ml) air dingin/biasa. Kemudian kocok dan segera minum sampai habis.

Untuk hasil yang maksimal, minum Clens Up selama 3 hari berturut-turut (1 saset per hari).  Setelah itu, minumlah Clens Up 3 hari sekali.

Segera pesan Clens Up dengan menghubungi Tika di 081 287 000 995 atau 0819 4598 3346.

Harga 1 box Rp 400.000 (isi 15 saset). Atau jika ingin mencoba dulu, bisa memesan beberapa saset saja.  Harga per saset Rp 27.500.

Ingin harga yang lebih murah? Silakan baca peluang usaha kami.

NutriGamat Gold: Segala Manfaat Teripang Emas dengan Rasa yang Enak

Manfaat Teripang Emas sudah dikenal oleh masyarakat. Sayang sekali, rasa teripang juga terkenal sangat tidak enak. Banyak konsumen yang mengkonsumsi Teripang Emas terpaksa mencampurnya dengan bahan lain seperti madu atau yang lainnya, bahkan meminumnya sambil menutup hidung dikarenakan rasanya yang tidak enak. Tetapi mimpi buruk itu sekarang sudah berlalu.

Telah hadir: NUTRIGAMAT GOLD

Sebuah kombinasi Teripang Emas dengan Blackcurrant, yang tidak hanya memberi anda rasa yang sungguh enak, tetapi juga memadukan manfaat Teripang Emas dan Blackcurrant menjadi satu.

Manfaat NUTRIGAMAT GOLD:
– Meremajakan dan menjaga elastisitas kulit (hmm, siapa sih yang nggak ingin kulitnya elastis dan halus? Para wanita terutama ya?)
– Menyembuhkan masalah sendi
– Mencegah penyumbatan di saluran darah jantung
– Meningkatkan produksi sel darah putih
– Membantu mencegah masalah asam lambung
– Membantu penyembuhan kencing manis, asma, sesak nafas, luka, dll
– Berfungsi sebagai anti bakteri
– Mencegah dan mengobati kanker
– Anti oksidan yang luar biasa

NutriGamat Gold

Harga NutriGamat Gold Rp 400.000 isi 20 saset. Tapi buat yang ingin coba dulu boleh kok beli bijian. Per sasetnya Rp 21.000. Kok lebih mahal sih? Ya iyalah… Makanya beli per box aja, hehe….
Masih pingin lebih murah lagi, bisa kok. Cek aja disini bisa dapat harga lebih murah.

Yuk ayuk diorder yukk….  Kontak Tika di 081 287 000 995 atau 0819 4598 3346 ya….  Badan sehat, gak gampang sakit (iya lho, buktiin aja buat yang sering flu, beberapa saset aja NutriGamat Gold, insyaAllah flu lewat deh), kulit halus elastis. Siapa yang gak mau coba?

Turunkan Kolesterol dengan Susu Kedelai Hitam Organik

Selama ini kita mengenal kedelai hitam sebagai bahan baku kecap dan kadang-kadang rempeyek. Jarang digunakan sebagai sari/susu kedelai seperti kedelai putih. Tapi tahukah anda, kedelai hitam ternyata mengandung manfaat yang sangat tinggi. Kedelai hitam mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan melawan kanker.

Kandungan proteinnya sangat tinggi, sehingga cocok dikonsumsi oleh para olahragawan, atlet dan mereka yang ingin tubuhnya lebih berotot. Kedelai hitam juga bermanfaat menurunkan kolesterol jahat (LDL).

Rasa kedelai hitam juga lebih gurih karena kandungan asam amino glutamatenya lebih tinggi di bandingkan kedelai putih. Kedelai hitam juga mengandung antisianin yang tinggi (lebih tinggi daripada blueberry). Antisianin tersebut sangat potensial mencegah proses oksidasi yang terjadi secara dini dan menimbulkan penyakit degeneratif.

Oksidasi LDL kolesterol merupakan awal terbentuknya plak dalam pembuluh darah yang akan memicu berkembangnya penyakit tekanan darah tinggi dan berkembangnya penyakit jantung koroner.

Tidak hanya berfungsi sebagai antioksidan, kedelai hitam mampu mengurangi gejala- gejala menopause pada wanita. Struktur kedelai mirip dengan struktur hormon estrogen. Salah satu senyawa yang menyerupai estrogen yang terdapat di dalam tanaman adalah isoflavon, yang terdapat dalam kedelai, baik hitam maupun putih.

Isoflavon menjadi terkenal karena berdasarkan penelitian diketahui bahwa zat gizi ini berperan dalam mencegah terjadinya kanker dan gangguan jantung. Selain itu, Isoflavon juga dikaitkan dengan masalah osteoporosis dan menopause. American Heart Association mengeluarkan rekomendasi agar setiap orang mengkonsumsi kedelai dan olahannya. Setelah tiga bulan mengkonsumsi kedelai, diketahui bahwa terjadinya peningkatan high density lipoprotein (HDL) rata-rata 4,7 persen. HDL akan membuat materi penyumbat arteri keluar dari pembuluh darah karena itu ia disebut sebagai kolesterol baik.

Untuk mendapatkan semua manfaat tersebut, kini telah hadir Susu Kedelai Hitam Organik Uptrend. Dengan kulitas organic grade A, selain mendapat berbagai manfaat diatas, anda juga tidak perlu kuatir dengan residu pestisida dan pupuk kimiawi.
Susu kedelai hitam organic terbaik di dunia tersebut bisa anda peroleh dengan harga Rp 90.000 saja (belum termasuk ongkos kirim).

Juga tersedia susu kedelai putih organic grade A dengan harga Rp 65.000.

Hubungi Tika di 0856 480 448 35 atau 081 287 000 995 untuk pemesanan.  Terbuka untuk reseller dan agen.

Lumiglow Kemasan Mini Hanya Rp 125.000

Mengakomodir keinginan anda untuk mencoba Lumiglow, kini kami menyediakan Lumiglow ukuran mini (± 5 gr) dengan harga hanya Rp 125.000 saja (belum termasuk ongkir).

Jika anda ingin mengetahui betapa cepat kerja Lumiglow, anda bisa mencoba kemasan ini dan membuktikan dengan cara mengoles Lumiglow di salah satu lengan anda.  Oleskan di lengan atas dan lengan bawah, mulai dari lengan dalam, lalu lengan luar sambil dipijit-pijit.  Selengkapnya bisa disaksikan di video berikut

Tunggu 15-30 menit kemudian, maka wajah dan kulit anda di bagian yang anda oles Lumiglow (jika anda mengoles di lengan kiri, maka wajah dan kulit bagian kiri anda) akan terangkat dan lebih kencang.

Perlu diingat bahwa demo tersebut adalah untuk menunjukkan cepatnya kerja Lumiglow, tapi jika anda ingin hasil yang permanen dan maksimal, maka anda perlu mengoleskan Lumiglow secara teratur.

Bagaimana untuk yang ingin hamil?

Lumiglow kemasan mini tersebut bisa anda oles di perut (petunjuk selengkapnya akan kami sampaikan melalui japri).

Apakah kemasan mini tersebut efektif untuk yang ingin hamil?

Insyaallah efektif, tetapi hasilnya tentu saja tergantung pada beberapa hal, yang bisa anda baca pada tulisan berjudul “Apa Benar Lumiglow Bisa Membantu Cepat Hamil”.  Ada rekan kami yang menggunakan kemasan mini ini dan Alhamdulillah bisa hamil setelah 2 minggu teratur mengoles.

Tetapi perlu kami sampaikan sekali lagi bahwa kondisi setiap orang tidak sama, jadi mungkin ada yang hanya perlu kemasan mini untuk bisa  segera hamil, ada pula yang perlu beberapa kemasan besar.

Jadi apa lagi yang anda tunggu?  Segera pesan Lumiglow sekarang!

Hubungi Tika di 0856 480 448 35 atau 081 287 000 995

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: