NutriGamat Gold: Segala Manfaat Teripang Emas dengan Rasa yang Enak

Manfaat Teripang Emas sudah dikenal oleh masyarakat. Sayang sekali, rasa teripang juga terkenal sangat tidak enak. Banyak konsumen yang mengkonsumsi Teripang Emas terpaksa mencampurnya dengan bahan lain seperti madu atau yang lainnya, bahkan meminumnya sambil menutup hidung dikarenakan rasanya yang tidak enak. Tetapi mimpi buruk itu sekarang sudah berlalu.

Telah hadir: NUTRIGAMAT GOLD

Sebuah kombinasi Teripang Emas dengan Blackcurrant, yang tidak hanya memberi anda rasa yang sungguh enak, tetapi juga memadukan manfaat Teripang Emas dan Blackcurrant menjadi satu.

Manfaat NUTRIGAMAT GOLD:
– Meremajakan dan menjaga elastisitas kulit (hmm, siapa sih yang nggak ingin kulitnya elastis dan halus? Para wanita terutama ya?)
– Menyembuhkan masalah sendi
– Mencegah penyumbatan di saluran darah jantung
– Meningkatkan produksi sel darah putih
– Membantu mencegah masalah asam lambung
– Membantu penyembuhan kencing manis, asma, sesak nafas, luka, dll
– Berfungsi sebagai anti bakteri
– Mencegah dan mengobati kanker
– Anti oksidan yang luar biasa

NutriGamat Gold

Harga NutriGamat Gold Rp 400.000 isi 20 saset. Tapi buat yang ingin coba dulu boleh kok beli bijian. Per sasetnya Rp 21.000. Kok lebih mahal sih? Ya iyalah… Makanya beli per box aja, hehe….
Masih pingin lebih murah lagi, bisa kok. Cek aja disini bisa dapat harga lebih murah.

Yuk ayuk diorder yukk….  Kontak Tika di 081 287 000 995 atau 0819 4598 3346 ya….  Badan sehat, gak gampang sakit (iya lho, buktiin aja buat yang sering flu, beberapa saset aja NutriGamat Gold, insyaAllah flu lewat deh), kulit halus elastis. Siapa yang gak mau coba?

About sehatdanharmonis

Produk Herbal dan Peluang Usaha yang sangat menjanjikan. Modal kecil dengan hasil luar biasa!!

Posted on Januari 23, 2012, in Tak Berkategori and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: