Turunkan Berat Badan, Menurunkan Kolesterol dan Detoks? Gunakan Clens Up

Pola hidup manusia jaman sekarang sangat berbeda dengan manusia jaman dulu.
Dulu polusi sangat minim, makanan dimasak tanpa bahan-bahan tambahan kimiawi, penanamannya pun tanpa pupuk kimia dan berbagai jenis pestisida.

Sungguh berbeda dengan jaman sekarang. Tak heran, kini bermunculan berbagai penyakit degeneratif. Bahkan penyakit stroke, kolesterol, diabetes, yang dulu hanya menjangkiti para manula, kini anak-anak pun bisa terjangkit.

Dengan makanan yang mengandung berbagai macam bahan tambahan kimiawi serta pola hidup yang kurang sehat, akhirnya tubuhlah yang menjadi korban. Usus dan seluruh tubuh penuh dengan toksin.

Untuk membantu anda membersihkan tubuh dan usus anda dari berbagai racun yang membahayakan tubuh, telah tersedia CLENS UP.

CLENS UP

CLENS UP berisi Beta-Glukan, FOS(frukto-oligosakarida), serat oat, wheatgrass, barleygrass, bayam dan psyllium husk, yang akan membersihkan usus anda dari toksin-toksin yang menumpuk.

β-glukan ialah sejenis bahan aktif di dalam serat larut oat. USFDA menyatakan bahan ini bermanfaat di dalam mengurangi kolesterol jahat dan menormalkan tekanan darah, dan mengurangi resiko penyakit yang berkaitan dengan kardiovaskular.

FOS ialah bahan prebiotik dan bifidogenik. Bahan ini memberi khasiat untuk perkembangan bakteria baik di dalam kolon dalam mengimbangi populasi bakteria baik untuk kesehatan usus yang optimal.  Komposisi bakteri baik dalam usus sebaiknya 80%, sedangkan bakteri tidak baik hanya 20% saja. Pada kenyataannya, manusia rata-rata menyimpan 85% bakteri tidak baik dalam usunya.  Karena itu, keberadaan FOS ini sangat penting dalam menjaga kesehatan usus.

Clens Up sangat bermanfaat bagi anda yang mengalami sulit buang air besar (konstipasi). Konsumen Clens Up yang mengkonsumsinya untuk mengatasi konstipasi, biasanya akan segera merasakan manfaatnya semenjak hari pertama atau kedua ia meminum Clens Up.  Konstipasi  yang diatasi pun bervariasi, ada yang BABnya keras sehingga sakit ketika BAB, BAB beberapa hari sekali, bahkan ada pula konsumen yang sebelumnya berminggu-minggu tidak bisa buang air besar.  Alhamdulillah setelah minum Clens Up, BAB tidak lagi menjadi masalah. 

Bagaimana cara mengkonsumsi Clens Up?

Campurkan 1 saset Clens Up dengan 1 gelas (+/- 250 ml) air dingin/biasa. Kemudian kocok dan segera minum sampai habis.

Untuk hasil yang maksimal, minum Clens Up selama 3 hari berturut-turut (1 saset per hari).  Setelah itu, minumlah Clens Up 3 hari sekali.

Segera pesan Clens Up dengan menghubungi Tika di 081 287 000 995 atau 0819 4598 3346.

Harga 1 box Rp 400.000 (isi 15 saset). Atau jika ingin mencoba dulu, bisa memesan beberapa saset saja.  Harga per saset Rp 27.500.

Ingin harga yang lebih murah? Silakan baca peluang usaha kami.

Posted on Januari 27, 2012, in Produk and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar